Rabu, 20 November 2013

Aneh

Siapa sih kamu? beraninya protes?? memang salah koq minta lebih, dipikir dong, itu jawabannya dilihat dimodul..masa gtu aja nggak tau kalo beda jawabanMU sama MODUL berarti salah kan! emang gitu susahnya kalo asistensi se angkatan. Nggak ada hormatnya, bukan gila hormat sih, kalo aku ngomong didengerin biar testnya dapat seratus. jangan2 NGGAK BISA BACA MODUL. astaga, biar seumuran dilihat dong kalo aku itu asistenmu. Kenapa? udah merasa pinter kan?? iya udah ntar praktikum sendiri-sendiri saja tanpa kami. COba berkaca dengan adek tingkat yang dia sangan mensyukuri sekali, dibilangin langsung dengar makanya bener.. Apa sih salahku? Aku nggak menggunakan hak preogatif sebagai asisten yang semena-mena ngasih nilai tanpa ada alasannya. Wong kamu nggak belajar gitu sampe SOAL PRE TEST yang isinya tujuan, sama pengertian aja nggak bisa. Masa hal yang baru kamu baca dan tulis sebagai tiket masuk aja nggak tau oke kalo disimpulkan menurut pandangan teman seangkatan saya yang JENIUS bahkan saya sampe dianggap "salah" menilai pretestnya sebagai berikut 1. soal pretestnya terlalu susah kali ya, iya ntar kupikirkan lagi soal yang mudah selain JUDUL, TUJUAN dan PENGERTIAN 2. aku salah jadi assitennya, tapi maba perasaan bagus2 nilainya..jadi sebenarnya kita kaum bego gini nggak cocok kali ya bagi kaum jenius oh iya tambahan... 3. Tabel Data hasil pengukuran salah (PADAHAL ADA SUDAH TULISAN DIATASNYAAAAAA!!) pliss buat komentar ygini, kan ada keterangannya,,bisa dilihatkan, yang nulis juga kamu Au ah gelap..perasaan kelompok adek tingkat fine2 aja.. iya aku yang bego..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar