Senin, 14 Januari 2013

Family Part 1

Aku punya keluarga kecil tapi ramai.
Aku disini nggak punya teman sama sekali, jadi cuma punya keluarga,,
aku kenalin berdasarkan runtutan terbentuknya keluarga,

1. Narsih
Dari awal masuk, dia adalah orang yang pertama ku kontak, ketika aku mendapat kosan dihari ketiga dimalang, tapi dia sudah tinggal bersama dengan temannya yang Nonis,
Sifatnya dewasa diantara Aku dan Isti, tapi dia yang paling tertutup. Hobi jalan kemana-mana.
Mba Seh, kalo ada apa-apa cerita ya, aku takut tiba-tiba kamu nangis kayak kemaren .

2. Isti
Nih manusia langka, cewek aneh bin ajaib yang kalo senang itu senang banget, dan kalo sedih itu sampe nangis berjam-jam dikamar. Cewek yang punya sejuta warna dimulai dengan kisah cintanya yang tak habis2 kalo dia curhat..ckckck.. Cewek hobi bloging ini pengen S2 astronomi, tapi kamu mw jadi apa isti kalo jdi astronot? pengen terbang2 gitu? .Isti masih tinggal di tempat keluarganya.

2. Asri Yuliarna
Orang yang sering kupanggil Mami ini karena sifatnya yang bisa mengambil alih semuanya dan terkesan open minded, orang ini yang selalu menumpangkan kamarnya untukku kalau aku lagi parno hantu.
Dia orang Kerto Zone, dy marah kalo aku bilang Kertosono.

3. Sarah
Anak Tanggerang yang linglungan kalo nyimpen apa-apa, tapi baiknya nda ketolongan. Dia anak MIPA Fisika, aku suka minjem laporan kimianya, meskipun aku tau nilainya juga low of standard. Dia yang ngajakin aku ikut kendo, tapi yang keluar duluan diaaa -____-.

4. Farah
Anak Tanggerang tukang nyablak, ketawa ngalahin tante Kei, hobi cemburu sama gadget adeknya yang smp,
anak yang gokil dan supel, sering cerita teman-temannya yang bau ketek. Dia ini anak gaul Jakarta tapi bisa masuk Fakultas Pertanian. Emang dijakarta ada sawah ya Far?. Farah ini ceria banget, saking cerianya, dia itu sering nendang pintu.

5. Dinda
Anak Bekasi Aliiiiiiiiimm banget, Subhanallah. Tapi dia kocak abis. Anak Fakultas Hukum yang hobi mencerna kepribadian orang dan hobi manjat-manjat. Dia yang paling telat gabung Kendo dan paling banyak bolosnya. Dia orang nomor satu kalo aku ngajak jalan ke Gramed, maklum aku dan dia hampir sejenis.

6. Gati
Roshita Ayuwigati, cantik banget namanya, apalagi orangnya.
Anak Bekasi jurusan ilmu perpustakaan FIA. Poni adalah identitasnya, lesung pipit menambah kesempurnaan wajahnya. Dia anaknya easy going, dan cita-citanya tak terlalu muluk. Penjaga perpus. Ya, damai sekali, melakukan pekerjaan sambil menikmati hobi. Dia ini hobi ngebawain J-co ke kita, Maacih Gati <3

7. Ayu
Dia itu bonek, Cewek Kutilang jurusan FIA ini musuh banget sama bu kos. Kalo ketemu aku dia pengen meluk aku terus. Ayu, kamar kita cuma beda 3 pintu, masa tidur sehari trus masih kangen sama aku sih. Cewek manis ini punya sejuta kisah manis dia dengan pacarnya. Ya, kurasa pacarnya adalah cinta sejatinya. Long Last ya...:)

itu semua yang diatas keluargaku semenjak semester satu hingga kita memutuskan untuk pindah dari kos "Aneh" itu. Bagaimana bisa sebuah kos tanpa dapur, kita mau jadi apa? Ya kalo jadi istri penjabat nggak bisa masak nggak papa. Kos itu juga dimiliki oleh orang yang aneh *sepurane tante*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar