Senin, 14 Januari 2013

Family Part 2

Sebenarnya aku nggak mau ada part-part-an.. cuma mood saya yang lagi bekerja waktu nulis ini..

Oh iya, setelah pindah dari kos yang aneh, aku tinggal di kos yang jaraknya 10 meter dari kos lama.
Kos baru pun isinya kurang lebih dengan kos lama. Ada Asri, Mba Endty, Mba Dhian, Mba Paskah dan yang lain-lain karena kami pindahnya berbondong-bondong.

Isti dan Narsih pun mencari kos baru, karena kos keluarga Isti telalu jauh. Tentu saja mreka mencoba dikos ku. Kemudian satu-persatu kos ini pun terisi dengan orang-orang yang asik didalamnya.

aku urutin lagi ya..

1. Asri Yuliarna
Dia aslinya kamarnya berada di dekat kamar lita, tapi lalu si mami pindah sebelah kamarku, tapi tiba-tiba aku pindah ke atas, hahaha sepurane mi :(
Kalo aku pengen pulang ke Jombang, dia yang nemanin aku,, so sweet kan..:)

2. Narsih
Mba seh ini kamarnya paling oke buat sasaran kelakuan cowok kos depan. Banyak surat pesawat2an berdatangan, sampe dia capek kali ya bersihin terus.. aku sih cuma bantuin baca isinya.
Narsih ini kelihatannya jutek, tapi kalo kamu dekat sama dia, Omaigot!! beda banget,,
Dia ini humoris, saking humorisnya dia ngetawain aku, Isti, dan orang2 yang kita stalker, seperti ngetawain poto kahim, mas Nabil, pokoknya kalo kamu punya poto yang nggak banget di FB, alamat deh..

3. Isti
Manusia overaktif dan super mellow inside ini sering ngetawain aku kalo aku lagi poker face. Kenapa sih Ti, mukaku lucu banget kah? Dia itu hobi kakinya terkilir, tapi aku yang dimarahin, koq bisa aku yang dimarahin, jarakku sama dia itu 3 meter, kapan aku nyentuh dia.. aku kan cuma ngetawain di aja, HAHAHA!
Ada lagi, kalo nggak salah dari kamarku dia lari-lari ke kamarnya, aku loh nggak ngejar dia, tapi dia itu kepeleset.
Ada lagi, kan udah tau lantai baru dipel, udah jalan hati-hati sih, dan Brukkk!

4. Mba Laras
Mba Laras ini calon Istri yang baik kurasa, bagaimana tidak, dia yang menemani aku kalo aku sakit ketika Isti Narsih udah kecapean nungguin aku. Mba Laras ini Jurusan Ilmu Gizi, dia fashionable, cantik dan baik nda ketolongan. Dia yang ngajakin aku kemana-mana.

5. Lita Puspita
Isti manggil dia Mama, aku jadi ikutan deh. Lita masuk ke kos ini awal semester dua. Aku udah kenal dia waktu semester 1, karena Lita adalah teman OPJ Isti dan Narsih. Aku rasa orang ini baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk banget. Semoga kamu bersama orang yang kamu sukai yaaa Ma.
Orang ini nggak enakan, trus baiknya nda ketolongan. Lita ini cantik, aktif diorganisasi dan aku kasihan sekali kalo pulang kecape'an. Isti sih kalo curhat nda liat sikon, orang capek koq dicurhatin.

6. Mba Yhani, Mba Shofi, Mba Hezty
Aku menuliskan mereka salam satu nomor karena mereka ini sepaket.
Tapi yang paling dekat sama aku adalah Mba Yhani, dia itu know-what-on-my-mind , Mba Yhani itu orangnya break the rules, dan blak2an. Orangnya asyik.
Beda sama Mba Shofi, dia itu cool nya cewek. Tapi kalo udah cerita, beeeeeehh lewat. Mba Shofi ini yang paling mengerti umur diantara lainnya. Mba Yhani dan Mba Hezty kelakuannya sama kayak kita yang masih polos-polos ini. Mba Hezty ini tampilanya dewasa, but sometime child inside. Dia kadang memerankan diri sebagai sesepuh..
Kesan pertama ketemu mereka, menurut pandanganku sama isti mereka (Mba Shofi dan Mba Yhani) itu ceroboh dan lucu. Narsih dan Mba Hesti Calm but unpredict Inside.
Pertama kali ketemu itu, Isti itu ada dikamarku, dan ada dua orang ribut-ribut karena kuncinya ketinggalan didalam kamar. Aku dan Isti keluar kamar, ketemu dua orang itu (Mba shofi sama mba Yhani) dan Isti langsung membantu mengambil kunci yang jatuh didalam kamar karena tubuhnya yang paling kecil.
Kemudian keributan terjadi lagi, Aku dan Isti tertawa ngakak, Mba Yhani memakai celana terbalik. Hahaha, aduh mba, sebelum jalan mbok yo dilihat dulu celananya.
Pertemuan Narsih dengan Mba Hezty berlangsung dengan aman, duduk diam anteng depan tipi sambil nonton siaran ulang Indonesian Idol. Yah, begitulah.
semenjak kedatangan Trio Mbak lucu ini, kalo ada keributan akibat cekikan kita, yang disalahin bukan kita bertiga lagi, tapi kita berenam.

7. Keluarga Watu Gilang  IV 17A
maaf ya, aku nggak bisa nyeritaiin satu-satu..kalian semuanya keluarga ku koq, Riri, Mba Tari, Achita, Nurul, Mba Ira, Mba Indah, Marcell, dan Icha. Kalian The Best :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar