Rabu, 14 Mei 2014

Out on the line

Haiiiiii :D
Long taim no siiiiiii :)
mau curhattt :3
aku saja apa memang ini namanya hidup ya?
untuk kedua kalinya hidupku tidak sedang berada di main line atau apapun hal-hal yang terjadi yg kubayangkan
ini apa?
aku nggak tahu mengapa sejauh ini.
Iya, sejauh harapan dan hal-hal buruk yang mungkin terjadi kubayangkan.
Aku ingin menjadi yang biasa-biasa saja. (Mungkin orang ngira ya aku memang begini2 saja -_-.. iya sih )
Ya, maksudku menjalani hidup seperti orang biasa. Menjalani siklus perkuliahan seperti orang normal. tak perlu hanya mengambil 2 sks saja. memangnya aku org kaya apa..
by gone be by gone
Mungkin seperti itu..
aku hanya ingin seperti lainnya. mungkin ini karena kecerobohanku..
iya, ceroboh sekali..
padahal aku bisa memanfaatkan ini untuk tugas akhirku. Tapi lagi-lagi aku berbeda dengan jurusan2 lainya..
sehingga aku mendapati tugas khusus yg menyimpang jauh dari apa yg kupelajari tapi berkaitan dengan jurusanku.
Aku sudah bercerita dengan kakak tingkatku yg jurusan serupa dengan program studiku. Mereka mengasihaniku.
Apa aku orang bodoh :'( sampai harus tersesat di keminatan seperti ini??!
Hmmmmmmmmmmm..mau nangis rasanya..hal kecil memng berpengaruh besar.. maksudku setidaknya lahir di fakultas atau jurusan yang serupa..
oke, memang dari awal aku tidak menyalahkan Tuhan ..justru aku selalu diselamatkan dari hal-hal yg menurutku tidak sanggup ku jalani.
oke, kembali pada kesempatanku saat PKL..iya, seharusnya aku memanfaatkan tugas khususku untuk data tugas TA, but it's not my lecturer and 1 want.. poor me..
wanna scream loadleeeeehh
aku mual rasanya..benar-benar mual hingga rasanya sampai muntah benar..
:(
i'm okay..just wait me..you'll se me in different way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar